TANDA PRIA IDAMAN  

05 Maret 2009

Bila anda menemukan lelaki yang memiliki sifat yang baik, mungkin akan membuat anda bahagia. Anda mungkin mendambakan seorang lelaki akan mengajak ke pelaminan sehingga membuat anda merasa senang dengan diri sendiri. Sifat yang dimiliki lelaki baik adalah jujur, sensitif, baik hati, penuh kasih sayang, tulus dan sabar. Yang paling penting adalah dia selalu ada di samping anda kapan pun anda memerlukannya.
Kendati pun merasa takut, sangat sedikit lelaki yang tidak pernah akan terikat pada perempuan. Karena lelaki akan membuat komitmen jika merasa sudah menemukan apa yang dia cari. Kendati pun sulit di kelompokkan menurut kategori, anda akan segera tahu apakah dia pas untuk anda. Sehingga anda pun tahu bahwa dia siap membina hubungan jika dia senang menikmati waktu kebersamaan dengan anda.
Anda bisa mempertimbangkan lelaki tersebut, bila dia pernah menjalin hubungan jangka panjang sebelumnya. Dia bertanggung jawab dengan uangnya dan mempunyai pekerjaan tetap. Tanda lainnya lelaki anda tidak mempunyai hubungan dengan mantan kekasihnya serta tidak menelponnya. Mungkin dia mempunyai sikap yang sehat dan positif terhadap perempuan serta bisa mengendalikan kemarahannya. Dia bisa mengendalikan kemarahannya.
Jika lelaki anda mempunyai sifat-sifat tersebut, sebaiknya jangan sampai anda lepaskan dan usahakan sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan tersebut. Jangan sampai lelaki hidung belang mengelabui anda, kesempatan hanya datang pada satu kali dalam seumur hidup anda.

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ TANDA PRIA IDAMAN

 

Design by Marno