K E L U A R G A  

03 April 2009


Kelurga adalah dambaan semua manusia, apalagi terdapat keceriaan didalamnya, tidak ada pertengkaran, permusuhan apalagi percekcokan. Aku kerja diseberang laut jadi jauh dari keluarga dan sahabat - sahabatku. Tapi diperantauanku aku menemukan keluarga baru dan sahabat - sahabat baru. Teman kerjaku adlah keluarga yang baru dan foto diatas adalah sahabat - sahabatku tapi aku menganggap mereka adalah keluargaku dan sudah aku anggap menjadi kakakku sendiri maklum aku anak pertama jadi mendambakan seorang kakak. Karena mereka aku juga menemukan cintaku yang hilang, karena mereka juga aku dipertemukan dengan Heny Tri Septiwulandari anak pasuruan yang sekarang menjadi pacarku. Aku tidak mungkin bisa membalas semuanya tapi aku bersyukur bisa kenal sama mereka semua. Makasih mbak - mbakku yang cantik, manis, tinggi, gemuk dan seksi itu adalah kata - kata yang hanya bisa aku ucapkan, makasih untuk semuanya...........aku menunggu mbak - mbak semua. Ku tunggu kedatangannya....

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ K E L U A R G A

 

Design by Marno