LIBURAN  

12 April 2009



marno




Orang pasti akan senang dan merasa happy kalau dengar kata liburan. Apalagi liburan dengan orang - orang yang sangat kita sayang dan cintai. Aku juga merasakan betapa senang dan bahagia saat aku bisa liburan sama orang yang aku sayang dan cintai. BNS banyak orang yang menyebutnya. Letaknya memang jauh dari keramaian kota. Tapi suasananya sangat damai saat kita sudah ada disana. BNS berada dikota Batu Propinsi Jawa Timur mungkin kira - kira 50 Km dari Kota Malang. Aku sangat senang banget saat pacarku Heny Tri Septiwulandari mengajak aku kesana. Waktu terus berjalan malam mulai datang dan BNS telah ramai dengan pengunjung yang kebanyakan keluarga, maklum saja BNS baru dibuka jam 15:00 s/d 23:00 WIB.








Aku mulai masuk dengan pacarku. Sangat senang jika berada disana. Wahana yang pertama kita kunjunggi adalah 4D MOVIE. Disini kita bisa lihat film yang notabennya 4D. Seru dan menajubkan itu kata yang pas untuk mengungkapkan semuanya. 09 Maret 2009 itu tepatnya aku diajak sama pacarku untuk berkunjung ke Batu Night Spectaculer ( BNS ). Makasih pacarku.

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ LIBURAN

 

Design by Marno